‘School 2013′ Kwak Jung Wook mencurahkan rahasia tentang hubungan INFINITE dengan seorang perempuan

School 2013‘ aktor Kwak Jung Wook terkenal tidak hanya untuk berada di bawah label yang sama dengan INFINITE, tetapi juga sebagai teman dekat dengan anggota INFINITE. Ia cenderung memiliki pandangan ke kursi pertama untuk banyak hal yang mereka lakukan, jadi tentu saja dia tahu semua hubungan mereka. Pada ‘Beatles Kode 2‘, ia berkata, Aku tahu semua rahasia tentang INFINITE”. Mereka mungkin yang paling takut pada saya sekarang. “

Dia menambahkan, “Woohyun tidak memenuhi pandanganku sekarang. Ketika saya pergi ke set drama, aktris perempuan dan hoobae semua tahu Woohyun. Dia memiliki banyak wanita di dekatnya, karena ia memahami mereka dengan baik dan memperlakukan mereka dengan baik.

Sebagai tanggapan, Woohyun mengungkapkan rahasia tentang aktor juga. Itu berakhir menjadi pertempuran antara keduanya, dan Woohyun berkata, “Ini pertama kalinya pada variety show, jadi dia melebih-lebihkan. Jika dia berbicara kebenaran, aku akan meninggalkan INFINITE “. Sebagai tanggapan, Kwak Jung Wook mengatakan, “Saya juga berani bertaruh semua sisa karir akting saya.

Episode ini akan mengudara pada pukul 6 KST pada tanggal 15!

  • Source: allkpop
  • IndoTrans: kikyPOP@KoreanShine

Tinggalkan Balasan

