Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun Berikan Salam Perpisahan Mereka Kepada ‘Music Core’

TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun) resmi meninggalkan posisi MC mereka pada siaran tanggal 13 April Music Core’ dan memberikan salam perpisahan kepada pemirsa.

Seohyun meminta para penggemarnya untuk tidak melupakan mereka dan berbagi, “Saya pikir ini adalah waktunya untuk memberikan ucapan perpisahan kami. Aku merasa sangat senang menjadi MC selama satu tahun dua bulan. Saya berterima kasih kepada anggota staf yang memberi saya kenangan yang indah dan tak terlupakan. Jangan melupakan kami. Kami akan muncul dalam mimpi Anda.

Tiffany berbagi, Selama enam tahun kami telah promosi sebagai SNSD, saya adalah seorang MC di sini selama empat tahun tersebut. Saya berterima kasih kepada semua orang dan semua fans yang mendukung saya selama empat tahun ini. Juga terima kasih kepada mantan mitra MC Music saya Yuri. Ketika ada akhir, ada juga sebuah awal baru. Kita akan menjadi Girls’ Generation yang lebih baik, silakan tunggu kami. Aku mencintai kalian.Taeyeon juga berbagi, Saya merasakan hal yang sama seperti dua anggota lainnya. Aku membuat banyak kenangan yang baik terima kasih kepada kalian semua. Terima kasih.

TaeTiSeo kemudian mengucapkan selamat tinggal dengan panggung khusus “Goodbye, Hello” dari mini album pertama mereka Twinkle’.

Noh Hong Chul, SHINee Minho, dan Kim So Hyun akan menjadi MC baru di acara tersebut mulai minggu depan pada tanggal 20.

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

SHINee Min Ho baru-baru ini mengungkapkan perasaannya tentang menyelesaikan seri SBS Ke Beautiful You.

Pada tanggal 5 Oktober, Min Ho memposting catatan di akun me2day-nya, Hidup saya sebagai Kang Tae Joon telah selesai. Terima kasih banyak lagi untuk mendukung Untuk The Beautiful You.

Dia menambahkan, “kemuliaan ini milik direktur, anggota staf, dan aktor-aktor lain, yang telah bekerja begitu keras. Aku akan berusaha lebih keras di masa depan. Selamat tinggal, Kang Tae Joon!

Serial ini didasarkan pada komik Jepang dengan nama yang sama. Ini tentang seorang gadis bernama Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), yang transfer ke sekolah yang sama yang tinggi melompat peraih medali emas Kang Tae Joon (diperankan oleh Min Ho) hadir.

Orang-orang menjawab: Anda telah bekerja begitu keras.” Aku akan menonton serial TV Anda berikutnya jugaSaya harap saya bisa melihat Anda melalui serial TV lainnya.”.

Tinggalkan Balasan

