Nichkhun 2PM Meneteskan Air Mata Saat Membicarakan Insiden DUI

Nichkhun 2PM dipantulkan kembali pada insiden DUI dan ia meneteskan air mata.

Pada tanggal 21 April, 2PM mengadakan konferensi pers untuk konser mereka ‘Legend of 2PM in Tokyo Dome‘. Pada konferensi pers, Nichkhun meminta maaf dan menyatakan, “Aku punya banyak pikiran selama hiatusku. Aku menyadari apa yang aku lakukan adalah sangat salah. Siapapun bisa membuat kesalahan, tapi membuat kesalahan yang sama berulang kali adalah salah. Aku benar-benar ingin melihat fans Koreaku. Apa yang aku lakukan adalah sangat bodoh dan aku akan memastikan bahwa itu tidak akan pernah terjadi lagi. Aku akan bekerja keras untuk bertemu dengan fans Korea.”

Selama konser, ia juga meminta maaf kepada fans dan meneteskan air mata. Di atas panggung ia mulai dengan, “Kalian pasti memiliki waktu yang sulit karena aku”, namun setelah itu ia kesulitan berbicara karena air matanya. “Saya sangat bersyukur kalian masih percaya dan mencintai saya. Ketika aku kembali ke Korea, saya akan membayarnya dengan bekerja keras dan memiliki comeback besar. Aku mencintai kalian.”

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

One thought on “Nichkhun 2PM Meneteskan Air Mata Saat Membicarakan Insiden DUI

Tinggalkan Balasan

