YoonA Tunjukkan Dukungannya Terhadap Debut Musikal Jo Kwon

Yoona SNSD pergi mengunjunginya Jo Kwon 2AM untuk mendukung musikalnya!

Jo Kwon men-tweet foto bersama dengan Yoona dan menulis, “Hari ini, Yoona datang untuk mendukung saya! ^ _^ Hehe. Terima kasih! Makeup saya.. kekeke”.

Jo Kwon saat ini bermain Herodes dalam musikal ‘Jesus Christ Superstar’, yang merupakan debut musikalnya. Dia orang termuda yang bermain Herodes, dan ia katakan sebelumnya, “Dalam musikal ‘Jesus Christ Superstar’, saya akan memainkan peran Herodes. Walaupun saya yang termuda yang memainkan peran Herodes, saya akan menunjukkan penampilan terbaik sesuai dengan gaya saya. Tolong sangat mengantisipasi ini ^^”

source: allkpop

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

