Taecyeon 2PM Ingin Menikah Pada Tahun Depan?

Taecyeon Wants to Get Married at 27

Baru-baru ini selama pembuatan film KBS “Yoo Hee Yeol Sketchbook” Taecyeon 2PM mengungkapkan, “Mimpi saya adalah untuk menikah pada usia 27.” Taecyeon menjelaskan, “Orang tua saya menikah di 27, sehingga selalu menjadi impian saya untuk menikah pada usia itu. Saya pikir jika Anda menikah ketika Anda masih muda, Anda akan dapat memiliki hubungan teman seperti dekat dengan anak-anak Anda. “

Ia melanjutkan dengan kecewa, “Namun, tahun depan saya akan beranjak menjadi 27 tahun, jadi saya pikir akan sangat sulit untuk mencapai mimpi ini.

Sementara pada acara ini, Junho juga mengungkapkan mimpinya merilis album solo yang terdiri dari lagu-lagu yang ditulis sendiri. Dia menyatakan, “Saat ini, saya menulis banyak lagu. Saya berharap untuk membuat sebuah album solo dengan lagu-lagu saya sendiri, bukan lagu JYP.

Source: soompi

IndoTrans: KoreanShine

Tinggalkan Balasan

