Gong Hyo Jin, “Aku Mengenal Yoona Sebagai Seorang Aktris, Bukan Seorang Idola.”

Aktris Gong Hyo Jin menyatakan cinta pertemanannya pada Yoona SNSD.

Gong Hyo Jin baru-baru ini berpartisipasi dalam pictorial untuk edisi Juni majalah fashion, @star1. Dalam wawancara yang menyertainya, aktris ini menunjukkan cintanya kepada Yoona dari SNSD. Dia berkata, Saya mengenaldirinya sebagai seorang aktris, bukan anggota dari grup idola.

Ketika ia ditanya bagaimana mengenal Yoona, Gong Hyo Jin mengatakan bahwa aktris Son Ye Jin memperkenalkannya kepada Yoona, dan menambahkan, “Dia adalah gadis yang benar-benar cute.

Gong Hyo Jin yang dikenal ramah oleh sebagian besar rekan-aktornya, juga mengungkapkan, “Saya mungkin terlihat seperti saya mengenal banyak orang, tetapi ada orang-orang tertentu dimana saya sangat dekat dengan orang tersebut.

 

Source : dkpopnews

IndoTrans : taetarawr@koreanshine

One thought on “Gong Hyo Jin, “Aku Mengenal Yoona Sebagai Seorang Aktris, Bukan Seorang Idola.”

Tinggalkan Balasan

