Taemin SHINee Ungkap Dirinya Ingin Jujur Saat Bersama Na Eun di ‘We Got Married’

http://koreanindo.files.wordpress.com/2013/05/a-pink-na-eun-shinee-taemin_1369475273_af_org.jpg

Taemin SHINee tidak malu mengatakan kepada Na-Eun A Pink tentang perasaannya di ‘We Got Married’.

Taemin menyatakan dengan yakin, “kau pasti benar-benar bahagia. Aku benar-benar berpikir aku paling banyak mengekspresikan diri untukmu. Lebih dari orang lain. Aku ingin jujur ​​saat aku denganmu.”

Selama wawancara, Na-Eun berkata, “aku pikir dia hanya seseorang yang suka untuk mengekspresikan dirinya, tapi kurasa bukan itu. Itu membuatku berada dalam suasana hati yang baik, dan aku terkejut ketika dia bilang aku pasti orang yang bahagia karena ia hanya mengungkapkan dirinya padaku. “

 

 

Source: allkpop

Indotrans by magdakenichia @korean_shine

 

Tinggalkan Balasan

