Junho 2PM Rilis Teaser untuk Album Debut Solonya di Jepang

Saat tengah promosi comeback 2PM, anggota Junho bersiap-siap untuk membuat debut solo di Jepang pada Juli mendatang.

Menurut JYP Entertainment, Junho 2PM akan melakukan debut di Jepang dengan mini album nya ‘Kimi no Koe’ (‘Your Voice’) yang akan dirilis pada tanggal 24 Juli. Untuk album solonya ia menjadi produser utama dan bekerja keras dari daftar lagu untuk koreografi dan cover album.

Dengan merilis album debutnya, Junho juga akan memulai nya 11 konser Zepp tour di lima kota di Jepang mulai dari Sapporo pada tanggal 9 Juli.

Junho berkata, “Saya telah menulis lagu dan beberapa dari mereka dimasukkan ke dalam album 2PM. Namun ini adalah pertama kalinya saya memiliki album sendiri dimana aku memproduksi semua ini sendirian jadi saya sangat gugup. Saya meminta cinta dan dukungan.

 

Source : dkpopnews

IndoTrans : taetarawr@koreanshine

Tinggalkan Balasan

