Krystal f(x) Berbicara Tentang Masa Pensiun

f(x)’s Krystal Talks About Retirement

Krystal f (x) berbicara tentang pemikirannya tentang pensiun pada siaran 28 Mei daro MBC Music “Amazing f (x).”

Para anggota melakukan perjalanan ke Selandia Baru untuk memenuhi daftar keinginan mereka dan menciptakan kenangan tak terlupakan di usia 20-an. Sebelum mereka berangkat ke Selandia Baru, bagaimanapun, setiap anggota menulis dan memberi tahu daftar mereka masing-masing.

Secara khusus, Krystal mengambil topik pensiun dan menyatakan, “Saya tidak ingin menunjukkan diri saya yang tumbuh tua dan bertambahnya keriput saya. Saya ingin dikenang sebagai seseorang yang cantik.

anggota f(x) lainnya bereaksi kaget mendengar salah satu anggota termuda mereka berbicara tentang pensiun. Mereka berkata, “Meskipun Krystal berusia hampir dua puluh tahun, ia tampaknya telah serius berpikir tentang masa depan sebagai seorang entertainer.

Sesama anggota Victoria juga berbicara tentang rencana masa pensiun, mengatakan “Saya ingin membuka kafe setelah pensiun.” Luna menambahkan, “Saya ingin menjadi istri yang baik” dan “Saya ingin memiliki delapan anak-anak.

 

Source : soompi

IndoTrans : taetarawr@Koreanshine

Tinggalkan Balasan

