Han Hye Jin Konfirmasi Tanggal Pernikahannya

Han Hye Jin Confirms Her Wedding Date

Di akun Twitter-nya pada 28 Mei, aktris Han Hye Jin menyatakan, “Saya akan menikah pada 1 Juli. Kami telah berjanji satu sama lain dan memutuskan untuk menjadi suami dan istri. “

Dia melanjutkan, “Saya merasa frustrasi dengan banyak rumor palsu. Tapi kami selalu bisa saling menghibur dan mengingatkan diri kami sendiri apa yang benar-benar penting. Memang benar bahwa keputusan untuk menikah dibuat sangat terburu-buru. Satu-satunya waktu kami bisa menikah adalah selama liburan Ki Sung Yueng itu. Jika kami tidak melakukan ini sekarang, kesempatan berikutnya adalah tahun depan. Tahun depan sangat penting baginya, jadi kami merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat, dan itulah sebabnya kami memutuskan untuk buru-buru. “

Han Hye Jin juga menambahkan, “Ada banyak orang yang khawatir tentang karir akting saya, tapi itu tidak perlu. Dengan bantuan dari suami saya dan agen saya, saya berharap untuk terus bekerja pada proyek-proyek dengan baik. Saat ini kami tidak memiliki rencana untuk bulan madu kami. Ki Sung Yueng akan pergi untuk melatih keesokan harinya, dan saya akan ikut dengannya pada akhir Juli setelah selesai pada film ‘When a Man Loves’ dan pertunjukkan ‘Healing Camp’ ”.

Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng akan menikah di Intercontinental Hotel.

 

 

Source :  soompi

Indotrans by magdakenichia @korean_shine

Tinggalkan Balasan

