Fei Miss A Tidak Populer Ketika di Bangku Sekolah Karena Kulitnya yang Gelap

fei-happy-togeter1

Pada episode terakhir dari KBS “Happy Together,” yang disiarkan pada tanggal 30 Mei, personel dari girlband miss A Fei mengaku bahwa dia tidak populer ketika ia masih di bangku sekolah dulu.

Ketika foto masa lalunya terungkap, itu menunjukkan Fei tampak menggemaskan. Namun Fei menyatakan, “Saya jelek saat itu. Aku tidak populer sama sekali”.

Ketika semua orang di acara tersebut terjutan, Fei menjelaskan, “Kebanyakan orang di kota saya yang berkulit gelap. Saya juga. Gadis dengan kulit putih yang populer disana. ”

Ketika MC Yoo Jae Suk bertanya siapa dari tamu disaini yang akan paling populer di Cina, Fei menjawab, “Taeyeon memiliki kulit gelap, jadi dia tidak akan populer.” Dia kemudian memilih John Park.

Sam Hammington kemudian bersikeras, “Tapi kau menghiraukanku, jadi saya akan sangat populer.”

Taecyeon, John Park, Sam Hammington, dan Park Gyu Juni, juga menjadi bintang tamu KBS Happy together
fei-happy-togeter2

fei-happy-togeter1

Source: soompi
Indotrans by rikacassie_ @korean_shine

Tinggalkan Balasan

