Member FT Island Memberi Dukungan Kepada Lee Hong Ki untuk Film Barunya “Passionate Goodbye”

FT Island Members Support Lee Hong Ki’s New Movie “Passionate Goodbye”

Di Twitter-nya pada 30 Mei, drummer FT Island Choi Min Hwan menulis pesan dukungan, “Tolong dukung film pertama Hong Ki ‘Passionate Goodbye.’ Saya menangis begitu keras selama film ini, mata saya bengkak semua sekarang … “

“Passionate Goodbye” (Dikenal juga “Goodbye Party”), dirilis pada tanggal 30 Mei 2013. Selama konferensi pers yang berlangsung pada tanggal 21 Mei, anggota FT Island tampil untuk menunjukkan dukungan mereka.

Choi Min Hwan dan Song Seung Hyun mengatakan setelah menonton film, “Kami banyak menangis karena ada banyak hal yang berhubungan dengan kami. Kami berharap banyak orang yang menonton film ini. “

Untuk acara-acara dukungan, Lee Hong Ki mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada anggota FT Island. Karena peran yang saya mainkan di film ini adalah seorang penyanyi juga, saya pikir mereka mampu memahami cerita pada tingkat emosional. Saya berharap bahwa banyak orang akan dapat menikmati film ini. “

 

 

Source : Soompi

Indotrans by magdakenichia @korean_shine

Tinggalkan Balasan

