Mir MBLAQ Merasa Sedih Karena Meninggalkan “Real Man”

MBLAQ’s Mir Feels Wistful About Leaving “Real Man”

Pada tanggal 2 Juni Mir menulis di akun twitter nya, “Mulai hari ini, saya telah resmi mengundurkan diri dari semua kegiatan di ‘Real Man.” Saya merasa sedih karena saya tidak bisa menampilkan gambar yang lebih baik dari tentara lainnya sementara saya berada di acara itu, sehingga untuk itu saya minta maaf. Dalam kasus ini saya mendapatkan kesempatan untuk kembali ke pertunjukan, saya akan bekerja lebih keras dan memberikan segalanya untuk menampilkan sisi yang lebih baik dari diri saya sendiri. Silakan lanjutkan untuk memberikan dukungan anda untuk  ‘Real Man’~! “

Mir saat ini sedang mempersiapkan untuk comeback dengan MBLAQ dengan penampilan terakhirnya di ‘Real Man’ pada 2 Juni. Karena Mir adalah anggota idola, ada banyak kekhawatiran bahwa ia tidak akan mampu bersaing dengan tuntutan kehidupan seorang pria tentara.

Namun, Mir mampu melepaskan keraguan dan mendapatkan pengakuan dari penonton dengan menunjukkan ketekunan dan kesungguhannya.

 

 

Source : Soompi

Indotrans by magdakenichia @korean_shine

Tinggalkan Balasan

