Bantu VOTE KOREAN SHINE Yuk! Ada Hadiahnya Juga Loh~ Buruan Cek!

hannew

Annyeong semuanya😀

Seperti yang tertulis pada gambar di atas, HARU AFFILIATE NETWORK AWARD atau supaya ringkas, HAN Award, masukin Korean Shine ke nominasi award mereka ^^

Nah, sekarang admin pengen minta bantuan kalian semua nih buat bantu dukung kami disana…

Yuk bantu kami dengan mem-vote di ketiga kategori yang tersedia disana!

Kategori:

1. Akun yang paling kamu kenal/suka kamu follow

2.  Akun yang menurut kamu paling sering share tentang Penerbit Haru

3. Akun yang mengenalkan kamu dengan Penerbit Haru

Nah, kamu bisa bantu vote, disini >>> HAN Award

Udah vote? Yuk tulis:

  • Nama =
  • Alamat =
  • No HP =
  • Akun Twitter =

di kolom komentar sana (disini), karena kalian yang udah mem-vote juga bisa dapat hadiah loh dari Penerbi Haru!

Hadiah:

  1. 2 buku Haru yang bisa kalian pilih sendiri
  2. 1 placebo #HaruSyndrome senilai 3 kupon material berupa buku note

Kerena gak tuh? Yuk bantu vote Korean Shine~

Gamsa^^)/ Fighting!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s