Apa yang Dilakukan Dongwoon B2ST Untuk Menghabiskan Hari Ulang Tahunnya?

Dongwoon B2ST telah merayakan ulang tahunnya dengan kunjungan peringatan.

Dongwoon merayakan ulang tahun ke-22-nya pada tanggal 6 Juni, hari yang sama dengan Memorial Day di Korea. Bukannya mengadakan sebuah pesta, ia merayakan ulang tahunnya dan Memorial Day sekaligus, ia mengunjungi monumen peringatan di Hanam City dekat Seoul bersama dengan teman-temannya.

Ia berbagi beberapa foto di Twitter-nya dan menulis, “Karena saya lahir pada hari yang bermakna ini, saya berpikir tentang apa yang akan saya lakukan hari ini. Jadi saya naik ke gunung Geomdan dan kemudian pergi ke monumen peringatan di bawah ini bersama dengan teman-teman saya.”

Dongwoon juga berterima kasih kepada semua orang, berkata, “Saya berterima kasih kepada orang tua saya dan terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada saya. Saya harap kalian meluangkan satu hari untuk mengenang tentang almarhum para patriot  yang meninggal melindungi negara kita.”

source: dkpopnews

indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

