Seungri Ungkap Bahwa Ayahnya Menginginkan Dirinya Untuk Menjadi Pemain Golf

Dalam pembaruan buku hariannya, Seungri Big Bang mengungkapkan bahwa ayahnya menginginkan dirinya menjadi pemain golf namun akhirnya ia menjadi seorang artis.

Seungri menemukan waktu untuk menghabiskan waktu dengan orang tuanya. Dia mengungkapkan foto hubungan yang indah dengan orang tuanya dan berbagi informasi yang sangat menarik tentang ayahnya. Dia mengungkapkan bahwa ayahnya adalah pemain golf pro yang terkenal dan minatnya pada Seungri untuk menjadi pemain golf.

Dia menulis, “Sebenarnya saya bermain golf ketika saya masih SMA. Namun, karena saya suka menari, saya akhirnya menjadi seorang artis. Namun, saya bisa bermain golf. Bahkan saya bangun pagi untuk bermain dengan orang tua saya.”
Source: @partnervi twitter via dkpopnews
indotrans: adlina z@koreanshine

Tinggalkan Balasan

