Clara Bisa Memulai Debutnya sebagai Anggota Girls ‘Generation?

Clara mengungkapkan bahwa dia bisa menjadi bagian dari SM Entertainment.
Model seksi ini tampil sebagai bintang tamu pada episode 17 Juni dari tvN ‘Taxi’ dan menjelaskan mengapa dia tidak menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.

Clara mengatakan, “Aku mendapatkan casting oleh director SM. Aku bahkan bertemu Lee Soo Man dan hampir menandatangani kontrak.”

MC Jung Hyung Moo kemudian menambahkan,”Anda bisa memulai debut sebagai bagian dari kelompok gadis SM “, dan ia menjawab,” Aku mungkin akan menjadi anggota Girls ‘Generation . “

Namun, Clara menjelaskan, “Ibuku ingin aku menjadi seorang aktris dan ayahku memiliki waktu yang sulit sebagai bagian dari kelompok Koreana sehingga akhirnya aku tidak menandatangani kontrak.”

 

Source : DailyKpopNews

Indotrans by magdakenichia @korean_shine

One thought on “Clara Bisa Memulai Debutnya sebagai Anggota Girls ‘Generation?

Tinggalkan Balasan

